Beranda

Apel Pelepasan Mahasiswa Praktik Kerja Nyata (PKN)

Bandar Lampung - Senin (24/7/2017) telah dilaksanakan apel pelepasan Praktik Kerja Nyata (PKN) bagi mahasiswa Program Sarjana Terapan (D4) Semester VI untuk Program Studi PMIP dan Teknologi Perbenihan, apel dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung.


Pada kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Lampung, Ir. Joko SS. Hartono, M.T.A., menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan PKN yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pesawaran.
Kegiatan PKN akan dilaksanakan di dua kecamatan. Mahasiswa Program studi PMIP sebanyak 56 orang akan melaksanakan PKN di kecamatan Way Ratai. Mahasiswa akan ditempatkan di sepuluh Desa yang berbeda. Mahasiswa Program Studi Teknologi Perbenihan Sebanyak 29 orang akan melaksanakan PKN di kecamatan Padang Cermin. Mahasiswa Program Studi Teknologi Perbenihan akan ditelmpatkan di lima desa yang berbeda. Kegiatan PKN ini akan dilaksanakan selama 1 (satu) bulan. Kegiatan PKN ini diharapkan dapat menjadi sarana efektif bagi mahasiswa untuk berlatih mengimplementasikan ilmu dan teori yang diperoleh selama di kampus.