Pengantar Ketua

Dalam mendukung visi dan misi Politeknik Negeri Lampung (Polinela) khususnya dan Kemristekdikti tahun 2015-2019, yaitu : Terwujudnya Pendidikan Tinggi yang bermutu serta kemampuan Iptek dan inovasi untuk mendukung daya saing bangsa, maka Polinela perlu membentuk Unit Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (UP2AI) sebagai sarana peningkatan mutu layanan pendidikan secara berkelanjutan di Politeknik Negeri Lampung. Hal ini dimaksudkan untuk menjamin layanan mutu akademik Polinela sesuai dengan standar nasional pendidikan, perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan tuntutan industri.  

Unit Pengembangan Pendidikan dan Aktivitas Instruksional (UP2AI) didirikan sejalan dengan Pengangakatan Pengelola UP2AI, berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Direktur Polinela No: 008/PL15/KPTS/2014 tanggal 2 Januari 2014.  Untuk itu memadang perlu dibuat Profil UP2AI.  Profil dibuat dengan maksud sebagai gambaran umum tentang Unit tersebut, pedoman bagi pengelola dalam melaksanakan tugas, serta sasaran/target yang harus dicapai dalam mewujudkan visi dan misinya.

Pada kesempatan ini atas tersusunnya profil UP2AI saya ucapkan terimakasih kepada Dr.Ir. Yana Sukaryana, M.P selaku ketua UP2AI periode 2014-2015 yang sudah menginsiasi tulisan ini dan Ir. M.Muslihudin, M.P selaku sekretaris pada peride tersebut.  Selanjutnya kepada Rusmianto, S.E, M.Si, Marlinda, S.P; M.Si, dan Dian Febriani, S.Pi,  M.Si sebagai sekretaris dan anggota pengelola UP2AI saat ini atas curahan pemikiran dan kerja kerasnya.

Semoga spirit, pemikiran, dan kerjasama kita selalu terjaga untuk mencapai Visi dan Misi UP2AI khusunya dan Polinela. 

Bandar Lampung, 21 September  2016
Ketua,
Dewi Riniarti
NIP 196102231987032001